Breaking News

Cara Mengetahui Produk Skin Care Bio Oil yang Original

Foto : www.farmaku.com

Bekas luka yaitu bagian yang tidak dapat dihindarkan dari proses penyembuhan dan yaitu hasil dari produksi kolagen berlebih pada area luka. Selalu bekas luka timbul pada area kulit yang sering terlihat.

Jadi dapat membuat menurunnya percaya diri karena penampilan tidak menarik. Tak hanya itu, sebagian luka juga dapat menghambat kegiatan sehari hari, seperti bekas luka bakar yang perih.

Banyak cara yang bisa anda tempuh untuk menghilangkan bekas luka salah satu cara alaminya adalah dengan memakai Bio Oil.

Bio Oil sebagai produk penghilang bekas luka paling ampuh dan tengah naik daun saat ini. Tapi Anda perlu waspada akan adanya Bio Oil original dan palsu.

Untuk menghindarinya Anda bisa mengetahui perbedaan Bio Oil original dan Palsu pada artikel ini, tapi sebelumnya simak info kecantikan berikut ini.

Dr. Irena Sakura Rini, SpBP-RE(K) bilang jika, bekas luka pada kulit orang Asia lebih susah hilang. Hal ini terjadi sebab pada kulit orang Asia ada lebih banyak sel melanin dalam lapisan dermisnya.

Karena bisa menurunkan percaya diri, penderita akan menempuh berbagai solusi untuk menghilangkan bekas luka, salah satunya adalah dengan menggunakan bahan alami.

Kalau Anda membutuhkan obat penghilang bekas luka yang tidak berbahaya dan cepat Anda bisa menggunakan BIO OIL.

Perbedaan Bio Oil Original Dan Palsu

Diatas kami sudah mengingatkan Anda akan adanya Bio Oil palsu yang berbahaya. Maka sebelum Anda membeli produk yang sati ini pastikan Anda tahu beda Bio Oil original dan palsu.

Bio Oil menjadi salah satu produk yang banyak dicari saat ini, Ini tentu tak lepas akan khasiatnya yang nyata untuk menghilangkan bekas luka, bekas jerawat dan flek hitam. Dengan memakai Bio Oil original kulit Anda akan menjadi mulus dan ternutrisi.

Bio Oil asli hanya mengandung bahan alami yang aman bagi kulit, tapi tidak untuk Bio Oil palsu mungkin saja menimbulkan efek seperti iritasi.

Bio Oil asli memiliki tekstur yang hampir mirip air sehingga tidak berminyak dan lengket dikulit. Selain itu aromanya yang harum segar (bukan menyengat) memberikan sensasi aroma mewah tersendiri bagi penggunanya. Cairan dalam Bio Oil original berwarna orange jernih maksudnya tidak keruh.

Untuk mendapatkan produk Bio Oil yang original secara online, jangan khawatir lagi karena saat ini sudah ada apotek online Farmaku yang menjual produk Kesehatan yang dijamin 100% original. Harga Bio Oil yang ditawarkan oleh apotek online ini pun terbilang terjangkau.

Manfaat Bio Oil

Bio Oil dikenal akan manfaatnya untuk mengatasi bekas luka, streckh Marks, dan berbagai ketidak sempurnaan kulit yang lain.

Menurut klaim dari situs resminya, Bio Oil bisa dipakai oleh semua jenis kulit, bahkan yang sensitif sekalian, untuk menjadikan kulit lebih sehat dan berseri. Selain itu Bio Oil memiliki banyak manfaat untuk kulit, antara lain:

1. Meratakan Warna Kulit

Bio oil mampu membantu meratakan warna kulit yang dipicu oleh produksi melanin yang tidak tidak teratur dalam tubuh, efek radiasi sinar matahari, menopause atau karena kehamilan.

Selain meratakan warna kulit, bio oil juga mempermudah mengurangi datangnya tanda gelap dan noda di kulit wajah kamu.

Kandungan vitamin A dan minyak calendula pada bio oil meregenerasi sel yang bisa mempermudah peremajaan kulit.

2. Mencegah Penuaan Dini

Penuaan dini berupa keriput pada kulit wajah yang terjadi karena melemahnya kolagen dan sistem pendukung elastin di kulit ternyata bisa juga diatasi dengan rajin menggunakan bio oil.

Hal ini dikarenakan bio oil mempunyai kandungan vitamin A dan vitamin E yang membantu pembentukan kolagen baru.

Memaksimalkan kelenturan serta peremajaan kulit, melenturkan kulit, menjadikan lebih lembut, lebih halus dan lebih kenyal sehingga mencegah adanya garis halus kemudian kerutan.

3. Menghidrasi Kulit

Saat kulit rasanya kering, itu bertanda kulit kamu tidak terhidrasi dengan baik. Manfaatkan saja bio oil untuk membantu mengembalikan minyak alami pada kulit dan memudahkan memperbaiki kelembapan kulit.

Dehidrasi pada kulit akan membuat kulit kering dan mudah mengendur jadi dapat menyebabkan keriput dan garis-garis halus.

4. Mengatasi Masalah Bopeng

Bio oil dengan formula khususnya dapat mempermudah menghilangkan bekas bopeng.

Jadi khasiat bio oil untuk bopeng sama dengan khasiat bio oil untuk perawatan bekas luka, untuk masalah bopeng yang disebabkan jerawat dapat kamu atasi dengan rajin menggunakan bio oil.

5. Mencegah Stretch Mark

Bagi ibu hamil mungkin mengalami keadaan 1 ini. Sekarang Bunda bisa menggunakan Bio Oil untuk mengatasi masalah stretch mark.

Berdasarkan pengguna Bio Oil untuk Strech Marks dari testimoninya, menyatakan sangat puas akan manfaat Bio Oil.

6. Mengurangi Bekas Luka

Selain manfaat-manfaat di atas, bio oil juga mempermudah menurunkan datangnya bekas luka baru dan lama. Ada juga khasiat Bio Oil untuk keloid yang merusak penampilan.

No comments